Posted by : Riyadh Rizqullah Juli 27, 2014


lebaran kali ini rasanya kurang.. kurang tidur, kurang main, kurang makan..
yah.. gakaya lebaran taun lalu.. biasanya keliling keliling minta mintain THR keliling komplek perumahan
masih inget banget tahun lalu aku pernah dapat 200rb, 250rb bahkan bisa jutaan!.. (Buset)
karena rumahku telah pindah.. dan dirumah baru yang kukenal hanya sedikit ._. ya sedikiiit sekaliiiiii
bahkan anak-anak dikomplek perumahanku yang baru tak ada satupun yang kukenal.. hehe
tapi tak apalah.. yang penting masih bisa kerumahku yang lama dulu
kebisaan aku ketika lebaran tuh biasanya:

1. Minta mintain THR
Ini yang paling gak boleh ketinggalan sehabis sholat ied.. warga satu perumahan berkumpul untuk bersalaman
dan aku tidak kalah juga meminta THR.. biasanya sih hoki-hokian, siapa cepat dia yang paling banyak wkwkw.. dan biasanya yang datang bergerombol >_<

2. Cari cewek cantik
hahaha.. yang ini gak kalah seru, pada saat bersalaman sering kali aku mencari cewek cantik untuk diajak salaman..pake alasan: mohon maaf jika selama ini ada salah ya, happy Ied Mubarak, Minal 'Aidin Wal Faidzin, Konnichiwa.. dll.. padahal gak kenal.. Jyaaah!!

3. Jalan-Jalan
Biasanya tuh abis salam-salaman kerumah sodara jauh.. yah sekalian cuci mata.. kan bosan dirumah melulu wkwk.. butuh suasana baru

4. Takbiran
Ini yang paling ditunggu ketika Malam Idul Fitri maupun Idul Adha. TAKBIRAN.. Yah sering kali berbaur dengan anak kecil.. hahaha.. karena yang seumuran pada Malmingan -__-.. karena lebaran kali ini jatuh hari minggu..ya ampun.. Jones juga aku hahaha

5. Sebarin BroadCast BBM dan Status Social media
biasanya dimulai pada malam idul fitri.. yang biasanya berbunyi
Maafin gue ya yadh kalo selama ini ada salah
hai Riyadh.. Happy longlast  Ied Mubarak
Yadh.. jangan maafin gua ya karena gua gak ada salah, tapi kalo lo gua maafin kok.. Minta maaf atau ngajak ribut? -_- 

hehe sekian dulu ya.. oh iya untuk nomor 6. Adalah Mudik tapi sayang.. aku jarang mudik wkwkw
jadi gak aku tulis.. :v
sekian wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar, karena itu mencerminkan kepribadian

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 Powered by Blogger - Designed by Riyadh Rizqullah -