Posted by : Riyadh Rizqullah September 24, 2014

Gambar dari Fakta4 fun

Saya sumpah heran banget, apa sih yang terjadi di indonesia sekarang ini?
anime dari dulunya bejibun sekarang yang disisain dikit banget..
beberapa hari yang lalu saya baca Artikel mengenai hal tersebut.. bahwa KPI mengatakan banyak dari anime dan kartun mengandung unsur kekerasan. dan membahayakan anak-anak, bahkan sampai Tom and Jerry dan Spongebob juga diberi peringatan! WTF? saya menonton Tom and Jerry dan spongebob tuh dari TK sampe sekarang, hidup saya fine-fine aja.. tawuran? malak orang? Gak! justru gue dipalak.. mukul orang? Iya kalo orangnya udah kelewatan! atau emang minta dipukul? kalo gak? ya gue santai aja

ANIME - CARTOON
mereka mengajarkan persahabatan, kerja keras, menolong sesama teman dan tidak pantang menyerah dalam menggapai tujuan contohnya Naruto, One Piece, Spongebob dll.. ada unsur kekerasan? Yah! unsur kekerasannya apa dulu? membela kebenaran? asal bukan kekerasan dalam hal kejahatan..

SINETRON

bukan apa apa yah? tapi kenapa sinetron zaman sekarang tuh udah gak Kreatif lagi! apanya? Liat noh! apaan tuh Gant*ng-Gant*ng ser*gala? pacarku manusia ha*imau? Bastian st*el? mau ngikutin twillight? sekalian aja suamiku badak jawa! sinetron mengajarkan pacaran, selingkuh, tampar tamparan, ke diskotik, ciuman, dll.. tapi gak ada respon negative dari KPI? payah!

udahlah.. capek ane.. mungkin anak-anak indonesia 50-60 tahun kemudian gak bakal tau apa itu anime, kartun, dll.. berarti saya bersyukur, lahir dizaman mereka masih berjaya.. :) hoho..

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar, karena itu mencerminkan kepribadian

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 Powered by Blogger - Designed by Riyadh Rizqullah -