Posted by : Riyadh Rizqullah Desember 02, 2014

Orang sirik emang bikin jengkel ya..? kayaknya tuh nggak seneeeeng banget kalo kita lagi bahagia, tapi senengnya naudzubillah luar biasa pas kita kena bencana.. SHIT!



tapi orang kaya gini tuh patut diberi terima kasih, lohh ko kenapa??

iyalahh, sirik itu tanda tak mampu... artinya kalo ada yang sirik sama anda, berarti orang itu sudah mengakui kalo anda lebih hebat darinya dan sudah tidak bisa lagi dikalahkan! padahal apa sih yang ga bisa kalo kita berusaha? :P

bertekadlah agar terus lebih baik dari orang yang sirik tersebut.. karena dengan cara itulah orang itu akan bungkam mulutnya dan kehabisan kata-kata.. karena orang yang sirik pada dasarnya selalu mencari-cari kekurangan kita.. so you are must be better! 

ketika sudah begitu, kemungkinan besar orang itu akan menyebarkan fitnah, atau terus berusaha mencari kesalahan diri. orang mah berusaha buat menyaingi, ini malah pake cara yang ga baik!!
tetaplah waspada, tetapi ingat! kejahatan gak bakal bisa menang!

cara selanjutnya, jangan pelit berbagi ilmu! kenapa? karena dengan begitu, anda dapat menambah pasukan pembela anda, jangan pelit jadi orang, apalagi keteman, bantu mereka dengan tulus dan ikhlas.. otomatis orang yang sirik pada anda tidak mempunyai pembela,  tetaplah berpegang pada kejujuran agar orang lain dapat mempercayai anda walau fitnah menyebar

yang selanjutnya, jangan sombong! karena itu akan berpotensi menambah orang yang membenci anda, tetapi mereka tidak salah, lo yang salah! manusia hanyalah makhluk kecil yang tinggal dalam bumi yang amat besar dan berada didalam angkasa yang luas tak terbatas.

anggaplah orang yang sirik pada anda itu fans.. karena sudah capek capek meluangkan waktunya yang sibuk hanya untuk memperhatikan kita. :)

senyumin aja.. senyum adalah ibadah. 

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar, karena itu mencerminkan kepribadian

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 Powered by Blogger - Designed by Riyadh Rizqullah -