Posted by : Riyadh Rizqullah Juni 16, 2016


yah gini deh, abis lulus SMK
bingung dirumah.. biasanya sibuk mikirin gebetan tugas , ini cuma mikirin mau ngapain selanjutnya yaa -_-
biasanya bangun pagi buat persiapan kesekolah dan abis sahur langsung prepare, sekarang jam 10 pun gua masih di atas kasur..

gawean? GAK ADA. apalagi bulan puasa gini, gawean dirumah cuma
sahur lalu disambung sholat subuh, balik kerumah pun tepar lagi sampe dzuhur

abis sholat dzuhur gua sering buka laptop, terkadang nyari inspirasi, terkadang cuma lihat beranda facebook, Instagram, Blog walking, atau cuma sekedar searching Informasi.
kalau udah bosen, gua buka folder film, masih ada beberapa film yang belum gua tonton, atau terkadang bermain Game
berhubung koneksi dirumah cepat, gua sering download game yang ukurannya terhitung besar
terkadang sih gua bawa temen kerumah buat diajakin main game. atau cuma sekedar ngobrol

abis sholat ashar? yaudah gua mulai beberes rumah. mulai dari nyapu, ngepel atau sekedar angkat jemuran. setelah itu tinggal tunggu adzan maghrib
dan setelah buka diselangi sholat tarawih lalu kemudian tidur lagi dan esok harinya balik ke paragraf pertama diatas, mengulangi kebiasaan yang sama.

yaudah, malam ini gua cuma pengen curhat, mentuangkan perasaan ini selama libur di bulan puasa ini
mungkin nanti gua bakal buat karya animasi selanjutnya, tunggu saja hehe
seperti tahun lalu gua bereksperimen dengan photoshop, flash, after effect dll dan membuat sebuah karya
udah deh segitu aja yang pengen gua ceritain.

gak jelas ya hehe

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar, karena itu mencerminkan kepribadian

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 Powered by Blogger - Designed by Riyadh Rizqullah -