Posted by : Riyadh Rizqullah Juni 30, 2016


Hati miris rasanya lihat video ini.
ketiga anak kecil ini mencoba menirukan gaya dan lirik lagu dari GGS (Ganteng-ganteng Swag)
Dari awal gua lihat video aslinya, sumpah gaboong. gua asli enek liatnya
dimulai dari reza arap yang ngomong kasar gaberbobot: (di youtube gue ngomongnya anj*ng b*ngs*t)
dan juga "Youtube 3x lebih dari TV *boom*" WTF apaan tuh?
Youtube lebih dari TV? dan dia bilang TV cuma pembodohan, keyknya dia cuma jilat ludah sendiri!
Gak percaya? Banyak anak kecil yang menirukan gaya tuh bocah sambil ngomong kasar: lihat aja video dibawah ini


Sumber: Youtube

Nah loh? kenapa bisa gitu? gua tanya miris kaga? sebenernya salah orang tuanya juga, harusnya memantau anaknya, tetapi kita balik ke fokus utama tadi, Dia bilang TV cuma pembodohan, buktinya tuh video bisa membodohi anak2 kecil buat ngomong kasar.

BTW! jangan bilang "wey! emang lo bisa keyk mereka? protes aje lo urusin aje sono iduplo coeg!"
oke fine gua udah tau jawaban dari fans-fans kayak si arap gamer ganteng yang ngaku-ngaku king of youtube padahal mah pewdiepie  yang skill ngeGamenya cuma NGEBACOT doang.
Kalo lo mau bikin video dirilo sendiri, ngomong kasar, bisa kali aktivin "batasan penggunanya" kan udah disediain di Youtube. kenapa gak dinyalain? "kan biar viewer dan subscriber gua nambah.
Itu sama aja Youtube lo gak lebih dari TV! bahkan lebih buruk dari TIVI!
sumpah lah jijik gua

2 komentar:

  1. Iya benar sekali, banyak Youtuber asal ikut-ikutan trend, tanpa memikirkan konten yg mereka bawakan, sehingga jadinya bukan malah menghibur, tapi malah merusak :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga, temen2 saya pada nyanyi gituan semua, kesel sendir bawaanya hahaha

      Hapus

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar, karena itu mencerminkan kepribadian

- Copyright © 2014 Powered by Blogger - Designed by Riyadh Rizqullah -