Posted by : Riyadh Rizqullah Juli 10, 2016

Yahhh Hari ini mungkin hari yang spesial untukku, karena umurku sudah mencapai 18 tahun
diumurku yang ke-18 ini...
aku merasakan banyak perasaan, tapi yang jelas aku merasa bersyukur karena Allah masih memberikan hidup kepadaku hingga 18 tahun
tapi disisi lain... aku merasa ada yang perlu aku renungkan. yaitu jatah hidupku didunia ini sudah berkurang 18 tahun.


Pernah terpikir olehku, aku belum banyak berbuat baik pada orang-orang yang dekat denganku.
aku juga belum bisa membahagiakan orang tuaku

dan ntah kenapa aku ga menginginkan hal yang spesial seperti di rayakan bersama pacar atau gebetan
karena mungkin aku beranggapan bahwa berkurangnya jatah hidupku didunia ini bukanlah hal yang patut untuk di rayakan atau di foya-foyakan

aku hanya berdoa pada Allah SWT agar aku diberikan kemajuan diumurku yang ke 18 ini, agar aku menjadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun kemarin.

udah lah gitu aja untuk hari ini, aku harus belajar lagi untuk masuk perguruan tinggi melanjutkan masa SMK ku

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar, karena itu mencerminkan kepribadian

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 Powered by Blogger - Designed by Riyadh Rizqullah -