Posted by : Riyadh Rizqullah September 25, 2016

Belakangan ini banyak banget temen-temen gua yang make nama jiplakan si artis medsos ini
dengan nambahin AW dibelakangnya, AWKear, AWKisty, AWKnindy dan AW AW lainnya
berhubung gua penasaran, gua langsung melesat kewarnet dan mencari info tentang AWKarin
Dan di Youtube dia bagaikan artis banget, satu videonya pun ditonton jutaan kali perharinya, dengan like mencapai ribuan
salah satunya video tentang dia dengan GAGA, sedang ciuman, pelukan, dan adegan bermesraan lainnya


Pas gua liat si Gaga ini, yah tampan dan cool menurut gua, gayanya juga macho kalo gua liat
tapi wtf, ternyata umurnya masih 16? Ga salahh? sedangkan Karin sendiri umurnya 19 Tahun
walaupun umurnya yang jauh dibawah gua. tapi Gaga ini cowok yang sangat romantis, ia kerap memberikan kejutan pada si Karin ini waktu mereka pacaran
Gua disini gak membela Karin, Serius.
Ada 2 kubu dalam permasalahan ini:
ada yang bilang AWKarin itu keren, Jago ngomong, Quotesnya bagus, dan ada yang bilang MENJIJIKAN, kalo ada yang bilang begitu, gua masuk kearah sana.
Ada Quotesnya yang paling ngetrend saat ini:

Nakal Boleh, Bego Jangan

Kayaknya nih Quotes emang mencerminkan si AWKarin sendiri deh
Terungkap bahwa: AWKarin atau dengan nama asli (Karin Novilda) Pernah meraih Nilai Ujian Nasional Tertinggi SetanjungPinang!

“Ini benar-benar kejutan, saya tak menyangka akan mendapatkan nilai seperti ini. Sebelumnya waktu saya sekolah hanya mendapatkan peringkat empat dan lima. Tapi, nilai hari ini membuat saya benar-benar terkejut dan tidak menyangka, semua seakan mimpi,” ujar seperti dikutip dari Tanjungpinang Pos.

Karin yang pada saat itu memakai kerudung dan berkacamata mendapatkan nilai UN tertinggi seTanjungpinang
tapi karin novilda dengan penampilan seperti itu sudah tidak ada lagi nampaknya, sikap dan penampilannya seperti berubah drastis, dengan kenakalannya yang menurut gua udah kelewat batas juga penampilannya yang amat sangat vulgar dikhawatirkan memberikan dampak buruk bagi anak dibawah umur

A photo posted by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on
tidak ternyata, dia tidak berubah, masih yang dulu.
di salah satu videonya, AWKarin sendiri mengatakan bahwa nilai UN tertinggi yang pernah ia dapatkan ternyata adalah berkat kunci jawaban karena tidak sempat belajar untuk bertemu sang pacar (mengelus dada) yah terbongkar sudah, walaupun ia sendiri yang mengakui itu
gua ngerinya nih bocah bisa mempengaruhi anak anak dibawah umur ketika menonton videonya
apalagi youtube sudah seperti makanan sehari hari bagi hampir seluruh kalangan
yah heran aja sih, banyak yang terpengaruh dan menjadikannya sebagai idola. gaada apa tokoh yang lebih baik darinya
gua sih gabilang karya vlog dia jelek ataupun bagus, tetapi lebih baik janganlah terlalu berlebihan apalagi akun youtubenya gak dikasih pembatasan usia, semua umur bisa melihat.
gua bukan Haters siapa siapa, btw gua cuma ngekritik
Bedain ye! bedain! mana kritikan dan mana haters.
wtf kritik dibilang haters....

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar, karena itu mencerminkan kepribadian

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 Powered by Blogger - Designed by Riyadh Rizqullah -